oleh

Kejari Tomohon Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT IAD dengan Baksos

Tomohon, Fajarmanado.com — Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH, MH, menjelaskan, bakti sosial dilakukan dengan menyalurkan bahan makanan sebanyak 75 paket yang penyerahan dilakukan secara simbolis di Gedung Konvensi Hall JMS Ema hari ini, Rabu (15/7/2020).

“Kami juga sudah menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon. Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia dengan dipimpin langsung Pak Jaksa Agung. Apalagi baksos ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” jelas Kajari didampingi Ketua IAD Kota Tomohon Saryanti Siahaan.

Immauel pun berharap kegiatan seperti ini nantinya bisa berkelanjutan.

“Jadi apa yang kami lakukan semoga bisa bermanfaat. Sehingga kami akan upayakan kegiatan seperti ini bukan hanya saat hari bhakti. Namun ke depan bisa dilakukan di hari-hari biasa,” paparnya.

Usai penyerahan simbolis, jajaran Kejari langsung bergerak mengantarkan bansos sebanyak 75 Paket ke Kantor Kelurahan Kolongan 1 untuk diserahkan ke warga.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed