oleh

Disaksikan Wali Kota, Kejari Tomohon Musnahkan Uang Palsu dan Narkoba

Tomohon,  Fajarmanado.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon memusnahkan barang bukti tindak kejahatan di Aula JMS Kantor Kejari Tomohon, Senin (20/7/2020).

Pemusnaham barang bukti) Babuk)  disaksikan Wali Kota Tomohon yang diwakili Asisten Perekonomian Ir. Enos A. A Pontororing, MSi.

Barang bukti sitaan Kejari Tomohon yang dimusnahkan, di antaranya, Narkoba 18,96 gram, Hand Phone, Uang Palsu dan Senjata Tajam.

Wali Kota Jimmy Feidie Eman,  SE.Ak, CA melalui Pontotoring mengatakan, dimusnakanya barang bukti (BB) ini merupakan bentuk keberhasilan dan keseriusan penegak hukum dalam upaya memberantas kejahatan di Kota Tomohon.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, lanjutnya, tentu akan selalu bekerjasama dengan seluruh lembaga dan elemen terkait guna menanggulangi dan memberantas tindakan melawan hukum, baik pidana umum  tindak maupun pidana khusus.

Wali Kota mengungkapkan apresiasi, dukungan serta ucapan terima kasih kepada Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH, MH bersama jajaran Kejari Tomohon atas semua capaian prestasi dan dedikasi yang tinggi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

“Berkat sinergitas antar stakeholder, Kota Tomohon masuk dalam kategori aman dan kondusif,” ujarnya.

Oleh karena itu,  lanjut dia,  perlu untuk meningkatkan upaya pencegahan agar masyarakat terhindar tindak pidana hukum.

“Terima kasih atas pemusnahan barang bukti ini sehingga masyarakat tidak lagi bertanya-tanya ke mana barang bukti yang disita kejaksaan karena sudah dimusnahkan,” paparnya.

Penulis: Jerry Michael

News Feed