oleh

Lowongan Apresiasi Kinerja Pemerintah Desa Buku Tengah

Belang, Fajarmanado.com — Kinerja dari pemerintah desa Buku Tengah Patut di apresiasi oleh semua elemen masyarakat yang ada di desa buku tengah kecamatan Belang.

Hal ini dikatakan oleh ketua BPD Desa Buku Tengah Marthen Lowongan kepada media ini di sela sela pembagian BST di Aula kantor Camat Belang  Kamis (9/7/2020).

“Di Bawah Nahkoda Hukum Tua Denal Bataria, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari tahap satu sampai pada tahap tiga yang dikhususkan  bagi masyarakat yang terdampak covid 19, dari pengawasan pihak BPD semua tersalur tepat sasaran dan tidak ada punggutan liar (pungli),” kata Lowongan.

Baca Juga :  Tommy Lumintang Resmi Jabat Ketua DPK Kosgoro Mitra

Lebih lanjut  Lowongan menjelaskan kinerja pemerintah desa buku tengah dibawah pimpinan bapak hukum tua Denal Bataria dalam menyalurkan bantuan,baik bantuan langsung tunai yang anggarannya diambil dari pos Dana desa tahun 2020,dan bantuan bantuan lainnya untuk masyarakat miskin semuanya tepat sasaran.

“Kita perlu berbangga memiliki Hukum tua yang sangat peduli terhadap warganya, dan memiliki jiwa kepemimpinan dan jiwa sosial yang sangat tinggi,”Ujar Lowongan kepada Media ini.

Sementara itu hukum tua Desa Buku tengah Denal Bataria Mengatakan semua yang dirinya kerjakan ini untuk kepentingan masyarakat desa Buku Tengah.

“Kerja kerja dan kerja menjadi filosofi dirinya dalam membangun desa buku tengah dan mensejahterakan masyarakat yang ada di buku tengah,” Ujar Bataria.

Baca Juga :  Sanksi Tegas Menanti Bagi ASN Dan THL Yang "Kumabal"

Bataria juga sangat mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat yang ada didesa Buku Tengah untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah di masa pandemi ini.

“Ikutilah protokol kesehatan di masa pandemi ini,” Harap Bataria.

Mari kita bersama sama memberikan ide ide yang brilian untuk membangun Torang Pe Desa.

“Mari torang Samua saling membantu bagi sesama kita, saling mendoakan demi tercipta masyarakat desa buku tengah yang bermartabat dan menjadi terdepan dari desa desa lain dalam berbagai aspek,” Tutup Bataria.

 

Penulis : Didi Gara

News Feed