oleh

Bataria Sebut Pergunakanlah Berkat Tuhan Sebaik — baiknya

Belang, Fajarmanado.com — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (Dandes) di setiap desa yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sementara di salurkan oleh pemerintah desa bekerja sama dengan pihak Bank Sulut.

 

Seperti terpantau oleh media ini penyaluran BLT di desa Buku Tengah Kecamatan Belang berjalan aman dan sukses.

 

Hukum Tua Buku Tengah Denal Bataria mengatakan untuk desa buku tengah ada 27 KK yang terdampak covid 19 yang menerima bantuan langsung tunai pada tahap 3.

Baca Juga :  Ikmawan Prakasa Dukung Penuh Pemkab Mitra Untuk Kembangkan Wisata Gunung Soputan

 

“Bagi masyarakat desa buku tengah yang menerima bantuan dari pemerintah,Pergunakanlah Berkat dari Tuhan ini sebaik mungkin,”kata Bataria.

 

Lebih lanjut bataria menjelaskan untuk bantuan langsumg tunai tahap tiga yang bersumber dari dana desa tahun 2020 ini di salurkan dengan baik dan tepat sasaran.

 

“Mewakili masyarakat yang ada di desa buku tengah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yakni bapak presiden dan kementrian terkait yang selalu memperhatikan masyarakat,”ujar Bataria.

 

Bataria juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten minahasa tenggara bapak bupati James Sumendap yang selalu memperhatikan warganya.

Baca Juga :  Mokosolang Sebut Rekonsiliasi Dana Desa Untuk Segera Mungkin Di Tuntaskan

 

“Terima kasih kepada pihak bank sulut yang sudah turun langsung menyalurkan BLT di desa buku tengah,”Tambah Bataria.

 

Bataria juga memghimbau kepada seluruh masyarakat yamg ada di desa buku tengah untuk tetap solid dalam membangun desa.

 

“Mari kita semua bergandengan bersama dalam membangun desa buku tengah menuju desa buku tengah yang lebih Hebat dan Lebih Sejahtera,”Tutup Bataria.

 

Penulis : Didi Gara

News Feed