oleh

Sambangi Warga Pinenek, SGR Disambut Antusias

Liktim,Fajarmanado.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe, yang juga merupakan calon Bupati Minut yang diusung Partai Nasdem dalam Pilkada 2020 nanti, terus melanjutkan aksi sosialnya dengan turun kelapangan bantu masyarakat.

Terbukti, Selasa (07/07) SGR sapaan akrab srikandi cantik ini bersama tim, berkunjung di Desa Pinenek Kecamata Likupang Timur (Liktim) dengan membawah bantun berupa, masker, bahan pokok, serta uang tunai kepada warga Pinenek.

Antusias warga menyambut kedatangan calon Bupati ini, terlihat disepanjang jalan di Desa Pinenek, tentunya dengan tetap menaati anjuran pemerintah untuk menjaga jarak satu sama lain. Warga mengaku bantuan yang dibawah sangat membantu dalam kondisi sulit saat ini.

“Kami warga Pinenek sangat berterima kasih kepada SGR yang mau menyapa dan memberikan bantuan langsung pada kami. Kiranya Tuhan selalu memberkati  ibu SGR dan ibu VAP, serta apa yang dicita – citakan dibuat berhasil” ucap Stenly Sigar, salah satu warga Pinenek.

SGR mengatakan, bahwa aksi ini akan terus berlangsung hingga menjangkau seluruh desa yang ada di kecamatan Liktim.

“Saya akan kembali mengunjungi desa –desa di Liktim yang belum mendapat bantuan, kata SGR sembari berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban masyarat Pinenek  dimasa sulit akibat pandemic Covid 19.

News Feed