oleh

Sukses Salurkan BLT Tahap Tiga,Wullur Himbau Penerima BLT Untuk Pergunakan Sebaik Mungkin

Belang, Fajarmanado.com – Pemerintah Desa Molompar Utara kecamatan Belang telah menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020 yang bertempat di balai pertemuan umum desa molompar utara, Selasa (30/6/20).

Desa Molompar utara menjadi desa yang pertama di Kecamatan Belang yang telah menyalurkan BLT tahap ketiga.

Hukum Tua (Kumtua)Desa Molompar Utara Thomas Wullur mengatakan, dengan adanya pemberian BLT kepada keluarga keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak covid 19 ini, masyarakat diajak untuk menggunakan uang ini dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

“Di Desa Molompar Utara ada 75 kepala.keluarga yang sudah menerima BLT,” kata Wullur Kepada Fajarmanado.com di Desa Molompar Utara, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut Wullur menjelaskan, untuk BLT tahap tiga setiap KK mendapatkan uang tunai sebesar Rp 600.000 seperti halnya tahap satu dan dua.

“Masyarakat yang sudah menerima bantuan diharapkan dipergunakan kebutuhan rumah tangan, jangan dipergunakan untuk hal hal yang tidak bermanfaat,” harap Wullur.

Baca Juga :  Rolos Layak Didefinitifkan Sebagai Kadis P2KB

Dengan adanya bantuan ini, kiranya warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 sangat memperbantukan dengan anggaran yang ada.

“Saya selaku pemerintah Desa Molompar Utara bersama seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Pak bupati James Sumendap SH serta Wakil Bupati Drs Jocke Legi atas kepeduliaannya dalam membatu masyarakat yang ada di desa Molompar utara,” ujar Wullur.

Penulis : Didi Gara

News Feed