Hadiri Upacara Hari Bahayangkara, Eman: Terimakasih Polri Atas Sumbangsinya

Tomohon, Fajarmanado.com – Kepolisian Resor Tomohon menggelar acara memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 pada tanggal 1 Juli 2020 di Monitoring Center Polres Tomohon.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2020 ini mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Upacara pada tanggal 1 Juli 2020 akan dilaksanakan secara virtual sesuai protokol kesehatan dimasa Covid-19.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA mengucapkan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 tanggal 1 Juli 2020, kepada seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Resor Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Polri atas sumbangsinya serta kerja keras selama ini khususnya untuk Kota Tomohon,” kata Eman.

Wali Kota mengharapkan Polres Tomohon semakin baik dan tetap sigap dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Polri terus menjadi kebanggaan masyarakat, dalam menghadirkan keamanan dan dalam penegakan hukum. Serta Polri semakin profesional jelang pilkada serentak 2020.

Wali Kota juga akan ikut serta dalam peringatan HUT ini, seperti keikutsertaan pada tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Kota Tomohon yakni : upacara melalui virtual bersama presiden RI Ir. Joko Widodo, Bhakti Sosial dan Penyemprotan Disinfektan.

Sebelumnya jajaran Polres Tomohon telah melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial di Kelurahan Kampung Jawa Tomohon, melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan pemberian beras kepada masyarakat.

Penulis: Prokla Mambo