Wawali SAS Pantau Penyaluran APD di Dua Kelurahan Ini

Tomohon, Fajarmanado.com –Wakil Wali.Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melakukan pemantauan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) dan cairan Disinfektan serta Toa kepada beberapa kelurahan yang ada di Tomohon pada Senin (29/6/2020).

Menjalankan fungsi kontrol terhadap roda pemerintahan di kota Tomohon, Wawali SAS, sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan, didampingi Kepala Inspektorat Kota Tomohon, Jaane Bolang dan stafnya, kembali menyerahkan dan mengawasi penyaluran bantuan APD, cairan disinfektan, dan Toa, alat pengeras suara ini di kelurahan. Kalo ini di kelurahan Talete dua, kemudian Kelurahan Pangolombian. Ke duanya berada di Kecamatan Tomohon Selatan.

Wawali SAS berharap, dengan adanya bantuan seperti ini, kiranya penyebaran dan penularan Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19 ini dapat berkurang dengan sendirinya.

Untuk itu,  ia juga berharap para petugas di di dua kelurahan tersebut saat melaksanakan tugas dapat memproteksi diri sendiri baru ke luar untuk mencegah penyebaran di luar.

“saya berharap penyebaran covid 19 di kota bunga ini semoga semakin berkurang, dan saya berharap pula, kiranya bantuan yang sudah disalurkan ini bermanfaat betul dalam untuk masyarakat dan pemerintah kelurahan,” imbuh SAS.

Setelah selesai melakukan pemantauan bantuan tersebut, Wawali SAS melanjutkan perjalanannya ke kelurahan Uluindano untuk melayat ke rumah duka atas meninggalnya papa dari supir pribadi SAS, Julian Siwi Mamesa yaitu almarhum Simon Siwi.

Penulis: Jerry Michael