oleh

Warga Dukung Pasangan RPM-LD Pimpin Kota Manado

Manado, Fajarmanado.com — Dukungan warga Kota Manado kepada pasangan Rio Permana Mandagi (RPM) dan Lucky Datau (LD) guna menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado mendapat respon yang luar biasa.

itu disampaikan Pemerhati Kota Manado Kiki Waworuntu di Manado, Senin (22/6/2020). Ketua Ikatan Keyboard Manado (IKMA) ini, mengatakan, pihaknya menilai pasangan tersebut merupakan dua orang terbaik yang bisa memimpin Manado saat ini.

“Beliau berdua pengalaman dan profesional dalam bidang mereka masing-masing. Dan yang terpenting mereka bersih, sehingga masyarakat Manado bisa berharap daerah mereka akan dipimpin dan dikelola oleh dua orang yang layak diberi amanat,” ujar Waworuntu. (22/6)

Baca Juga :  Ketua Badan Takmirul Masjid Sebut Program PAHAM Baik

Menurut Waworuntu, Presiden Joko Widodo telah mencanangkan cita-cita menuju manusia Indonesia unggul pada periode kepemimpinannya. Untuk itu, seluruh masyarakat mesti merespons cita-cita itu sebaik-baiknya, termasuk dalam mencari pemimpin daerah. “Kami ingin ke depannya Manado juga akan menghasilkan manusia-manusia yang unggul. Dalam kerangka misi ini lah, kami IKMA Sulut mendukung dua putra terbaik Manado untuk maju dalam Pilkada Manado 2020,” ujarnya.

Baca Juga :  JPAR Jamin Kontrak Kerja Pala dan THL 5 Tahun

Lanjutnya, dimana sebelumnya, RPM telah banyak memberi bantuan kepada warga Kota Manado, seperti pembagian masker serta sembako pada pandemi Covid-19 ini, hal itu menjadikan ketokohan RPM lebih popular dibanding bakal calon walikota Manado lainnya. “Bermoto Aman, Nyaman dan Bermartabat tentunya Pasangan RPM-LD mendapat apresiasi yang positif dari warga Kota Manado,” tutup Waworuntu.

Penulis: Aji

 

News Feed