Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pemerintah Dan Masyarakat Desa Buku Tengah Sampaikan Ucapan Hut Mitra Ke – 13

Pemerintah Dan Masyarakat Desa Buku Tengah Sampaikan Ucapan Hut Mitra Ke – 13

Belang, Fajarmanado.com – Dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ke-13 tepat pada tanggal 23 Mei 2020, ucapan selamat serta harapan datang dari berbagai pihak.

Diantaranya datang dari Pemerintah Dan Masyarakat yang ada di desa Buku Tengah Kecamatan Belang.

 

Hukum Tua Desa Buku Tengah Denal Bataria mengatakan Kabupaten Mitra yang sekarang ini berusia ke-13 tahun telah berhasil menorehkan bebagai penghargaan, prestasi, bahkan keberhasilan. Capaian ini tentu bukanlah hal yang mudah.

“Semua tak lepas dari kepiawaian Pak Bupati James Sumendap. Sebagai bawahannya yang ada di desa, saya sangat merasa bangga punya pemimpin yang hebat seperti beliau,” kata Bataria.

Baca Juga :  Munira Bin Ali Mengucapkan Selamat Hut Ke-13 Kabupaten Minahasa Tenggara

Bataria juga menjelaskan Sosok Bupati James Sumendap atau Sang Gladiator baginya adalah sang motivator sekaligus The Best Leader yang mampu membawa Mitra bergerak cepat, bahkan melampaui kabupaten kota yang lain.

“Bupati James Sumendap adalah Sang Gladiator Mitra, sekaligus The Best Leader, yang mampu membawa Kabupaten Mitra bergerak lebih cepat dengan capaian keberhasilan, bahkan menjadi yang terdepan melampaui Kabupaten Kota yang lain,” ungkapnya.

Bataria juga berharap, Semoga di Usia ke-13 tahun, Kabupaten Mitra yang di nahkodai Sang Gladiator, semakin maju dan mempertahakan prestasi sekaligus keberhasilan yang dicapai selama ini.

Baca Juga :  Sampaikan Apresiasi, Pemerintah Dan Masyarakat Buku Tengah Yakin Ditangan James Sumendap Mitra Semakin Hebat

“Saya Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat yang ada di desa Buku Tengah sampaikan banyak selamat kepada Kabupaten Mitra yang akan memasuki usia baru dan dengan semangat MITRA HEBAT BERGERAK CEPAT,” pungkas Bataria.

Bataria juga menambahkan di hari ulang tahun kali ini masyarakat diajak untuk tetap berkarya.

“Teruslah melaksanakan instruksi dari pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara demi menuju Minahasa Tenggara yang Lebih Hebat dan Sejahtera,” Tutup Bataria.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.