oleh

Munira Bin Ali Mengucapkan Selamat Hut Ke-13 Kabupaten Minahasa Tenggara

Belang, Fajarmanado.com –Pemeruntah Kecamatan Belang bersama seluruh Masyarakat yang ada di kecamatan Belang mengucapkan Selamat Hari ulang tahun(HUT)Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ke-13 sabtu (23/5/3020).

Dikatakan Munira, Hari Ulang Tahun ke – 13 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di tahun ini suasananya sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Biasanya banyak kegiatan yang di selenggarakan untuk menyemarakkan HUT Mitra.”ucap Munira.

Lebih lanjut Munira mengatakan situasi saat ini tidak memungkinkan untuk hal itu karena kita semua dianjurkan untuk diam dirumah saja.tidak kumpul kumpul dan lain sebagainya. HUT Mitra kali ini sangat sederhana tapi bermakna.

”Saat ini Pemerintah kabupaten Mitra lewat desa desa yang ada di kecamatan Belang sementara membagikan masker untuk melindungi masyarakat dari bahaya Covid 19.”kata Munira.

Munira mengajak kita semua masyarakat Mitra dalam suasana HUT Mitra ditengah Pandemi Covid-19,mari kita bersama saling menopang dalam doa agar Pandemi ini segera berlalu.

“Selamat hari jadi Kabupaten Mitra yang ke 13 tahun, Semoga tetap Hebat, Jelas Sejahtera.”tutup Munira.

Munira juga punya harapan besar untuk kemajuan Mitra di tangan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi.

Baca Juga :  Siwi Sebut Rakor Bertujuan Untuk Meningkatkan Sinergitas Dan Memperlancar Pelayanan Kepada Masyarakat

“ Harapanku tentunya Mitra terus menerus berkarya dan semakin dewasa,” kata Munira.

Tak lupa Munira juga memberikan ucapan selamat HUT ke 13 Mitra semakin Hebat dan terus bergerak cepat di semua sector.

“ Selamat HUT kabupatenku, Jaya Terus dan semakin Hebat teruslah mencetak prestasi,” Tutupnya.

Munira Juga Menjelaskan Menapaki usia 13 Kabupaten Minahasa Tenggara yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2020 ini Jajaran Pemerintah Kecamatan Belang bersama seluruh masyarakat mensyukuri walaupun dimasa masa sulit seperti ini.

“Seluruh Jajaran Pemerintah Kecamatan Belang dan seluruh masyarakat menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke – 13 Kabupaten Minahasa Tenggara 23 Mei 2020,” Ujar Munira.

Lebih Lanjut Munira mengatakan Kabupaten Mitra yang sekarang ini berusia ke-13 tahun telah berhasil menorehkan bebagai penghargaan, prestasi, bahkan keberhasilan. Capaian ini tentu bukanlah hal yang mudah.

“Semua tak lepas dari kepiawaian Pak Bupati James Sumendap. Sebagai bawahannya yang ada di kecamatan, saya sangat merasa bangga punya pemimpin yang hebat seperti beliau,” Ucap Munira.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Mitra Sukses Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon ODSK Di Tousel

Munira juga menjelaskan Sosok Bupati James Sumendap atau Sang Gladiator baginya adalah sang motivator sekaligus The Best Leader yang mampu membawa Mitra bergerak cepat, bahkan melampaui kabupaten kota yang lain.

“Bupati James Sumendap adalah Sang Gladiator Mitra, yang mampu membawa Kabupaten Mitra bergerak lebih cepat dengan capaian keberhasilan, bahkan menjadi yang terdepan melampaui Kabupaten Kota yang lain,” ungkapnya.

Munira juga berharap, Semoga di Usia ke-13 tahun, Kabupaten Mitra yang di nahkodai Sang Gladiator, semakin maju dan mempertahakan prestasi sekaligus keberhasilan yang dicapai selama ini.

“Atas nama Pribadi,Keluarga,Dan Semua Jajaran Pemerintah Kecamatan Belang menyampaikan banyak selamat kepada Kabupaten Mitra yang akan memasuki usia baru dan dengan semangat MITRA HEBAT BERGERAK CEPAT,” pungkas Munira.

Munira juga menambahkan di hari ulang tahun kali ini masyarakat diajak untuk tetap berkarya.

“Teruslah melaksanakan instruksi dari pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara demi menuju Minahasa Tenggara yang Lebih Hebat dan Sejahtera,” Tutup Munira.

Penulis : Didi Gara

News Feed