Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Arter Runturambi Sampaikan Ucapan Selamat Hut Ke – 13 Kabupaten Minahasa Tenggara

Arter Runturambi Sampaikan Ucapan Selamat Hut Ke – 13 Kabupaten Minahasa Tenggara
Ratahan, Fajarmanado.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang jatuh pada hari ini, Sabtu 23 Mei 2020 nampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemic covid19.

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Arter Dotulung Runturambi mengatakan, ditengah perjuangan memerangi covid19, tentu ada rasa syukur karena hari ini Kabupaten Minahasa Tenggara boleh menginjak usia 13 tahun sebagai daerah otonom.

ANGGOTA DPRD KABUPATEN MINAHASA TENGGARA ARTER RUNTURAMBI,S,IP

Heski sapaan akrabnya mengungkapkan diusia ke-13 Kabupaten Mitra dirinya sangat berbangga dengan berbagai prestasi yang dicapai. Apalagi saat daerah ini dikomandani Bupati James Sumendap SH.

Baca Juga :  Protokol COVID-19 Diterapkan dalam Assessment Sekda Mitra

“Sejak periode pertama hingga periode kedua memimpin Mitra, banyak penghargaan yang terus diraih Pak Bupati James Sumendap. Semua tentu bukan diperoleh dengan berpangku tangan tapi kerja keras, kerja nyata dengan program-program yang dipersembahkan untuk rakyat Mitra tercinta,” ungkap Arter Kepada Fajarmanado.com Sabtu (23/5/2020).

Lebih lanjut Arter menjelaskan berbagai torehan keberhasilan leader hebat James Sumendap, sukses mengantarkan Minahasa Tenggara menjadi terdepan di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

“13 tahun Mitra semakin unggul dengan kabupaten/kota lainnya di Sulawesi Utara. Tentu semua capain keberhasilan ini tak lepas dari kerjasama yang baik seluruh masyarakat, tokoh agama, ormas, wartawan secara khusus jajaran Pemkab Mitra. Selamat hari ulang tahun Mitra ku. Makin hebat, bergerak cepat, dan bersama masyarakat kita terus berjuang melawan pandemi covid19,” tukas Arter.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Ponosakan Indah Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Virus Corona

Arter menambahkan bagi Seluruh Masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk terus berkarya dalam membantu pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara.

“Di moment hari ulang tahun kali ini mari kita semua masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara untuk bergandengan bersama dalam membangun kabupaten Minahasa Tenggara yang Lebih Hebat dan Lebih Sejahtera,” Tambah Arter.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.