oleh

Peduli Masyarakatnya, SAS Pantau Aktifitas Pasar Tomohon dan Bagikan Masker

Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus melakukan pemantauan langsung, bahkan membantu petugas saat mengecek suhu tubuh kepada para pengunjung pasar dalam upayanya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kali ini SAS sapaan akrab Wawali cantik dan mura senyum itu dengan berbusana kuning, lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) melakukan aktifitasnya dengan turun ke lokasi 5 Posko covid 19 yang berada di pasar Wilken Tomohon, Sabtu (16/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Syerly Sompotan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya tidak memakai masker saat belanja maupun berjualan di pasar.

“Ya, melakukan pemantauan dan membantu petugas covid-19 juga merupaan tugas Pemerintah Kota Tomohon, maka dari itu saya merasa terpanggil untuk memantau secara langsung aktifitas masyarakat sambil terus melakukan himbauan agar tidak lupa memakai masker dan melakukan pola hidup sehat,” jelas SAS.

Maka dari itu, Sompotan berharap agar masyarakat terus mematuhi aturan yang sudah di buat oleh pemerintah supaya bisa secepatnya melewati pandemi covid-19 ini.

“Selain melakukan segala upaya untuk pencegahan penularan virus ini, saya juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar kita semua berada dalam lindungan Tuhan dan keadaan bisa pulih kembali, sehingga kita bisa beraktifitas lagi seperti biasa,” pesannya.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed