oleh

Bank SulutGo Peduli Bantu APD Pemkot Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Setelah Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bank SulutGo Peduli memberikan bantuan 100 alat pelindung diri (APD) dan 100 masker kesehatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Rabu (13/5/2020).

Bantuan sosial untuk penanganan virus corona atau Covid 19 dari Torang Pe Bank ini diserahkan Pemimpin Corporate Secretary Bank SulutGo,Jane Rombepajung dan Ketua Serikat Pekerja Bank Sulutgo Adri Wonok di Command Centre Tomohon Tangguh.

Paket-paket bantuan yang dikemas khusus dalam kotak bertuliskan BDG Peduli Dampak Covid 19 itu diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon .Ir.Harold V Lolowang, MSc, didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. Octavianus DS Mandagi, Kadis Kesehatan dr. Deesje Liuw, M. Biomed dan Kadis Kominfo Novi A H Politon, SE.

Jane Rombepajung menjelaskan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian bersama seluruh karyawan karyawati Bank SulutGo untuk membantu pemerintah daerah menangani dampak pandemi virus corona.

“Bantuan seperti ini kami salurkan di beberapa tempat, termasuk Kota Tomohon. Kami bangga bisa membantu sesama dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Atas nama pimpinan dan karyawan Bank SulutGo, Jane berharap sekiranya bantuan ini bisa berguna bagi masyarakat Kota Tomohon, khususnya tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran dan penanganan corona virus ini.

Sekkot Harold Lolowang, mengatasnamakan Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA dan jajaran beserta masyarakat Kota Tomohon menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan bersamaan dengan kebutuhan akan APD di kota multy dimensi semakin meningkat.

Bantuan APD dan masker kesehatan ini, lanjutnya, sangat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas penanganan korban Covid 19, sekaligus menjadi penyemangat bagi pemerintah dan masyarakat dalam usaha mencegah penyebaran virus corona saat ini.

“Sekali lagi Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank SulutGo, Torang Pe Bank ini,” ujarnya.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed