oleh

Ketua AMPI Tomohon Serahkan Bantuan Penanganan Covid 19 Kepada Pemerintah

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak, CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh menerima bantuan penanganan Covid 9 dari AMPI Kota Tomohon.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Pekarangan Kediaman Wali Kota Tomohon, Kamis (16/4/2020).

Bantuan tersebut berupa 30 baju hazmat, 15 Liter hand sanitizer, 300 nurse cap, 300 hanskun dan 150 masker.

Baca Juga :  Wali Kota Eman dan Sekkot Lolowang Melayat di Rumah Duka Marthen Gosal

Ketua AMPI Kota Tomohon menjelaskan selaku organisasi masyarakat dan bersama keluarga kiranya melalui bantuan ini dapat membantu penanganan Covid-19 di Kota Tomohon.

“Diingatkan kembali juga seperti arahan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk tetap menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, rajin berolahraga dan physical distancing (menjaga jarak fisik),” ujar JGE, sapaan Ketua AMPI Kota Tomohon.

Baca Juga :  Golkar Tetapkan JGE-VB Bertarung di Pilwako Tomohon, Begini Respon MJLW

Sekkot Ir Harold Lolowang mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih kepada AMPI Kota Tomohon yang telah turut membantu melalui bantuan ini.

Untuk diketahui bersama perawatan 1 PDP membutuhkan sekitar 26-30 APD. “Kami berharap tidak ada penambahan lagi pasien sehingga dengan cepat memutus mata rantai,” ujar Sekot Harold Lolowang.

Penulis: Prokla Mambo

Turut dalam kegiatan ini  Asisten Umum Drs O D S Mandagi.

News Feed