oleh

Menghadapi Covid 19, SGR Turun Lapangan Bantu Masyarakat

Airmadidi, Fajarmanado.com — Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe menggelar aksi sosial membagikan masker, hand sanitizer, makanan dan uang dari kantong pribadinya kepada masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona atau Covid 19. Pemberian bantuan ini dilakukan di kelurahan Sukur, Airmadidi dan Tumaluntung.

Dalam pembagian bantuan yang dilakukan langsung oleh SGR tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat. Pasalnya, selain masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut, SGR dinilai salah satu wakil rakyat yang sangat peduli dan dekat dengan masyarakat.

“Ibu Dede (sapaan akrab SGR) sangat peduli dengan kami masyarakat, apalagi dalam kondisi seperti ini. Kami berharap kedepan akan ada wakil rakyat yang akan melakan aksi yang sama dalam membantu kami warga yang terkena dampak Covid 19” ujar Ibu Joula salah satu warga kelurahan Sukur.

Sementara, SGR sendiri dalam pembagian bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan kewajibannya terhadap masyarakat selaku wakil rakyat. Apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dalam menghadapi virus Covid 19 yang saat ini telah menyebar dihampir seluruh daerah di Indonesia.

“Pembatasan berkumpul dan beraktifitas diluar rumah membuat banyak masyarakat yang merasakan dampaknya. Saya berharap, bantuan yang diberikan sedikitnya bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam melawan virus Covid 19.”terang SGR.

SGR menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta tetap menjalankan social distancing dan physical distancing. Ini penting untuk dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed