oleh

VAP Terus Bergerak Melawan Penyebaran Virus Covid – 19

Airmadidi, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sangat komit menjaga rakyatnya dari ancaman virus  corona atau Covid 19.

Faktanya,  srikandi dari Partai NasDem ini tak henti-hentinya atau terus bergerak turun lapangan bertemu dengan rakyatnya untuk membagikan masker, hand sanitizer dan sembako serta memimpin penyemprotan disinfektan.

Bahkan, VAP memimpin langaung penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan bersama tim gugus tugas Covid-19 Minut, Sabtu (4/4/2020).

Komitmen VAP dalam melindungi masyarakatnya dari paparan Covid 19 patut diacungi jempol. Pasalnya, ia termasuk salah satu kepala daerah yang berani turun ke lapangan ditengah ancaman Covid 19 yang saat ini menjadi perhatian dunia.

Baca Juga :  Cegah Corona, Giliran Kecamatan Teluk Dihujani Brimob Maluku Dengan Disinfektan

Dengan jiwa sosial dan rasa cinta kepada rakyatnya yang begitu tinggi, VAP turun langsung menyanbangi rakyatnya untuk memberikan himbauan sekaligus bantuan agar rakyatnya terhindar dari virus yang saat ini mewabah dihampir seluruh wilayah di Indonesia.

“Untuk melindungi masyarakat, kita harus turun langsung untuk memantau sekligus memberikan solusi atas persoalan yang saat ini dihadapi masyarakat dalam melawan virus Covid 19,” katanya.

Menurutnya, himbauan dan anjuran yang disampaikan tanpa tindakan atau tanpa melihat langsung kondisi masyarakat hasilnya tidak akan maksimal.

“Dengan cara seperti ini saya bisa tahu persis apa yang menjadi persoalan dan kendala masyarakat pasca social distancing ini.”ujar VAP saat memimpin penyemprotan disinfektan di Airmadidi.

Baca Juga :  Gegana Kembali Sterilkan Mapolda Maluku

Lebih lanjut calon Gubernur Sulawesi Utara dari partai Nasdem ini menuturkan, apa yang dilakukannya dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer di Minutdan sejumlah daerah lainnya bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) adalah panggilan kemanusiaan untuk mengedukasi sekaligus memberikan solusi kepada masyarakat di Sulut dalam menghadapi virus Covid 19.

VAP pun berharap apa yang dilakukannya selama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sulut dan Minut pada khususnya.

Penulis : Joel Polutu

News Feed