Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Cegah Covid – 19, KSD Tondano Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Covid – 19, KSD Tondano Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tondano, Fajarmanado.com — Kerukunan Sosial Duka (KSD) Tondano melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah kabuapten Minahasa dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 di tanah Toar Lumimuut.

Ketua KSD Tondano Novaldy Unonongo mengatakan, penyemprotan desinfektan ini merupakan inisiatif pengurus dan anggota KSD yang merupakan warga yang berdomisili diwilayah Tondano raya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Astaga..! Positif Covid Bertambah 18 Kasus di Sulut

“Sebagai wadah sosial kemasyarakatan tentu kita harus berperan aktif untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid – 19. Selain melakukan penyemprotan desinfektan, kami juga akan menyediakan tempat cuci tangan yang nantinya akan diletakan disejumlah titik di wilayah Tondano.”kata Unonongo yang didampingi sekretaris Yanti Makalao dan bendahara Rommy Pikoli.

Unonongo menjelaskan, penyemprotan yang dilakukan KSD di tempat ibadah dan rumah warga disambut baik masyarakat. Mereka berharap upaya penyemprotan desinfektan ini akan ditindak lanjuti oleh pemerintah melalui pembagian masker dan hand sanistizer.

Baca Juga :  Tingkatkan Imun, Bupati Evangelian Berikan Menu Ini Kepada Tenaga Medis

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.