oleh

SAS Turun Langsung Bersihkan Rumah Ibadah Tangkal Covid-19

Tomohon, Fajarmanado.com —  Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon tak hanya sesumbar menindaklanjuti instruksi Ketua Umum PMI Jusuf Kalla. Dikomandani langsung Ketua Syerly Adelyn Sompotan (SAS), PMI Kota Tomohon melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan Polsek sebagai bentuk kepedulian untuk mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid-19 pada Kamis (19/3/2020).

SAS yang juga Wakil Wali Kota Tomohon ini menuturkan, dirinya sengaja memang turun ke lokasi untuk melihat perkembangan sekaligus bertindak langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah,  termasuk gereja, rumah sakit maupun di polsek.

Baca Juga :  Cegah Corona, Giliran Kecamatan Teluk Dihujani Brimob Maluku Dengan Disinfektan

“Saya harap agar masyarakat Kota Tomohon dapat membiasakan pola hidip sehat dengan terus menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar,” ujarnya.

“Jadi perlu diperhatikan juga untuk lingkungan baik di rumah maupun di tempat kerja, sehingga kita semua bisa terhindar dari terjangkitnya virus corona,” pesannya.

Pembersihan itu dilakukan di lokasi Gereja Bait El GMIM Kakaskasen, Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Polsek Tomohon Tengah dan RSUD Anugerah.

Baca Juga :  Brimob Maluku Tak Henti Cegah dan Kampanyekan Prokes Covid 19

Penulis: Prokla Mambo

News Feed