Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Fun Adventur GMIM Moria Towuntu Sukses Digelar

Fun Adventur GMIM Moria Towuntu Sukses Digelar
Pasan, Fajarmanado.com – Fun Adventure Tahun 2020 yang memperebutkan piala Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dan di sponsori GMIM Moria Towuntu, Kecamatan Pasan, Minahasa Tenggara (Mitra), sukses digelar.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Mitra James Sumendap, selaku Ketua IMI Pengprov Sulawesi Utara (Sulut), mengambil star di depan Kantor Camat Pasan dan diikuti sekira 571 raider (pengendara bermotor,red), Sabtu (7/3/2020).

Dalam sambutannya, James Sumendap mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada semua peserta yang telah mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini Fun Adventure merupakan kegiatan Komunitas Motor Roda Dua. Kami berharap peserta bukan jadi begal di jalan, tetapi jadi begal di jalur Fun Adventure seperti ini,” ujar James Sumendap, membuka kegiatan Fun Adventure.

Baca Juga :  Camat Posumaen Djemmy Walukow Puji Keberhasilan Bupati James Sumendap

Dalam kesempatan tersebut, James Sumendap menantang Kapolres Mitra agar bisa mengadakan iven seperti ini, bahkan kalau perlu menghadirkan Kapolda Sulut di Kabupaten Mitra.

“Saat ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut sementara melakukan pembinaan terhadap para Raider. Saya minta Kapolres Mitra bisa melaksanakan iven seperti ini di Kabupaten Mitra. Kalau bisa undang juga Kapolda Sulut datang ke Kabupaten Mitra,” tandasnya.

Sementara menurut Ketua Panitia Fun Adventure GMIM Moria Towuntu Bobby Sumangando, peserta yang ikut dalam Fun Eventure GMIM Moria Towuntu Tahun 2020 sekira 571 peserta.

“Para Raider sendiri datangnya bukan hanya dari Kabupaten Mitra, namun datang dari Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Boltim dan ada juga datang dari Jawa Timur,” tukas Bobby Sumangando.

Baca Juga :  Pemerintah Dan Masyarakat Desa Buku Tengah Sampaikan Ucapan Hut Mitra Ke - 13

Adapun dalam kegiatan ini memperebutkan hadiah uang tunai sekira Rp 20 juta, sedangkan juara 2 sekirs 5 juta, juara 3 sekira 2 juta, juara 3-4 sekira 1 juta, juara 5-10 sekira 500 ribu.

Selain itu ada hadiah khusus untuk raider termuda, raider tertua, raider terbanyak, raider wanita terfaforit, serta doorprise untuk 30 raider.

“Saya berterima kasih Kepada Bupati Mitra yang telah mendukung kegiatan ini, sekaligus telah membuka secara langsung Fun Adventure GMIM Moria Towuntu,” tutupnya.

Penuis: Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.