oleh

Evangelian dan John Pimpin Input Data Sensus Penduduk 2020 ASN Sitaro

Ondong Siau,  Fajarmanado.com — Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati (Wabup) John Palandung memimpin langsung penginputan data Sensus Penduduk 2020 jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sitaro, Jumat (6/2/2020), pagi tadi.

Di bawah tenda khusus di depan Kantor Bupati, Jalan Lokongbanua, Ondong Siau, Kecamatan Siau Barat, dengan menggunakan laptop, Bupati Evangelian Sasingen dan Wabup John Palandung duduk berdampingan mengisi dan mengiinput data diri pada situs: sensus.bps.go.id.

Difasilitasi BPS, Evangelian dan John, berikut para ASN Pemkab Sitaro terkesan lancar melakukan input data diri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Evangelian mengajak pula seluruh masyarakat Sitaro agar mensukseskan Sensus Penduduk 2020, yang telah dimulai sejak 15 Februari  dan akan berakhir 31 Maret 2020 depan.

Bupati Evangelian juga telah menginstruksikan para camat dan lurah/kapitalaung untuk mensosialisasikan program nasional ini kepada masyarakat.

“Ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro berkomitmen mendukung pelaksanaan Sensus Penduduk Nasional Tahun 2020, yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik, khususnya Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Sitaro,” komentar Kabag Humas, Protokol dan Informatika Sitaro, Theo Umbas, SSTP.

Penulis: Maxi Heru

News Feed