oleh

Astaga..! Wanita Tibawa Ini Jajakan Diri Demi Menghidupi Pasangan Lesbian

Tomohon, Fajarmanado.com — MCL alias Melati (nama samaran) nekat menjajakan diri melalui media online WeChat demi menghidupi pasangan lesbiannya.

Wanita warga Tibawa, Gorontalo berusia 20 tahun ini bersama pasangan sesama jenisnya,  berinisial CCL, wanita 19 tahun warga Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan dan IP,  pria 22 tahun,  domisili Kema, Minahasa Utara,  akhirnya tak berkutik dijemput dan diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, Rabu (4/3/2020).

Melati, CCL dan IP diamankan tim yang dipimpin Bripka Yanny Watung  di salah satu penginapan di wilayah Tomohon Selatan, Rabu sekitar pukul 00.30 Wita, dini pagi tadi.

Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait melalui Kasubbag Humas, AKP Andrie Mamahit membenarkan penangkapan ke tiga tersangka prostitusi online tersebut.

AKP Andrie Mamahit mengatakan, Polres Tomohon telah mendengar  banyak kabar bahwa ada aktivitas prostitusi yang transaksinya dilakukan melalui media sosial.

“Tim awalnya menyelidiki maraknya prostitusi di beberapa penginapan yang ada di Tomohon,” ujarnya.

Disalah satu penginapan yang berada di Walian, Tomohon Selatan, tim mendapati tamu yang menginap hampir satu bulan. “Tim curiga, lalu melakukan pemeriksaan dan mendapati ketiga pelaku tersebut,” kata Kasubbag Humas.

Di depan petugas, MSP mengaku telah melakukan praktek prostitusi di penginapan selama sekitar satu bulan, yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi berbalas pesan MiChat.

Selama menginap, MSP secara gamblang mengaku dalam sehari minimal melayani dua tamu dengan tarif sekitar Rp.500 ribu.

Sementara itu IP dan CCL bertugas menjaga di luar penginapan ketika MSP sedang melayani pria ‘hidung belang’. Jika ada hal mencurigakan, ke duanya segera memberitahu MSP.

MSP juga mengatakan bahwa ia rela ‘menjajakan’ dirinya demi membiayai hidup CCL yang merupakan pasangan sesama jenisnya.

Kasubbag Humas AKP Andrie Mamahit menambahkan, ke tiganya diamankan beserta satu buah hand phone yang diduga digunakan untuk bertransaksi.

“Ke tiga pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

Editor : Herly Umbas

News Feed