oleh

LPTQ Mitra Sukses Gelar Rakor Persiapan MTQ

Belang, Fajarmanado.com — Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) menggelar rapat koordinasi (rakor) sekaligus silaturahim, Minggu (29/12/2019).

Rakor yang digelar di BPU Desa Buku, Kecamatan Belang, dihadiri Ketua LPTQ Kabupaten Mitra Muchtar Wantasen dan Sekretaris Artly Kountur, serta Kepala Kantor Kementerian Agama Mitra Hi. Aswin Kyai Demak, dan Sekretaris Kesbangpol Mitra Abdul Karin Pontoh.

Ketua LPTQ Kabupaten Mitra, Muchtar Wantasen mengatakan, kegiatan rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk mempersiapkan seluruh tahapan kegiatan MTQ XXVII, baik tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, bahkan nasional tahun 2020.

Baca Juga :  Hebat..Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Lagi Lagi Terima Pemghargaan Dari BKN

“Selain ajang silaturahim, tujuannya rakor ini juga guna mempersiapkan seluruh tahapan MTQ XXVII,” katanya.

Dia pun menyebut, bahwa selama ini prestasi yang telah di torehkan oleh LPTQ Mitra baik dalam kegiatan STQ maupun MTQ cukup membanggakan umat muslim di mitra.

Namun dirinya mengatakan, jangan pernah puas dengan apa yang sudah kita raih bersama.

Baca Juga :  Sukses Gelar Kampanye, Tetty - Sehan Paparkan Sejumlah Program Pro Rakyat

“Target kita tahun depan harus ada peserta dalam cabang kegiatan MTQ yang dilombakan harus ada yang mewakili mitra dalam ajang MTQ tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Padang Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Muchtar Wantasen.

Penulis : Didi Gara

News Feed