oleh

Eman Ajak Jaga dan Pelihara Hasil Pembangunan untuk Kepentingan Umum

Tomohon, Fajarmanado.com — Menampilkan personifikasi capaian pembangunan Kota Tomohon, Pawai Pembangunan HUT RI ke 74 Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon berlangsung semarak, lancar, aman dan damai, Kamis (15/8/2019).

Pawai yang melibatkan segenap elemen pemerintahan dan masyarakat, mulai dari kelurahan, kecamatan sampai instansi dinas dan sekolah tersebut dilepas Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA di simpang tiga Jalan Mandey dan finish di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

Wali Kota Jimmy  Eman pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon dan pihak terkait lainnya yang telah mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :  Djemmy Sundah Tampil Nara Sumber Rakorev Pembangunan Pemkot Tomohon

Capaian pembangunan yang ditampilkan, antara lain, GOR Babe Palar oleh Sekretariat Daerah, Garuda dan Putri Bunga dengan Sukses Pelaksanaan TIFF 2019 oleh Dinas Pariwisata, Badan Lingkungan Hidup yang mengajak menjaga dan melestarian lingkungan bagi generasi penerus, Dinas  Pekerjaan Umum menampilkan infrastruktur yang telah dibangun serta tampilan hasil pembangunan menarik lainnya.

‘’Mari jaga dan pelihara hasil-hasil pembangunan untuk kepentingan umum. Sambil terus berkarya dan berinovasi bagi kesejahteraan bersama,’’ pinta Wali Kota.

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Buka Penguatan Kelompok Masyarakat untuk Memutus Mata Rantai Covid 19

Pawai Pembangunan juga disaksikan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Lapas Anak dan Perempuan Kelas II Tomohon Tjahja Rediantana BcIP SHMH, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolownag MSc MTh serta jajaran Pemkot Tomohon.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta dan disaksikan ribuan masyarakat tomohon yang tidak mau ketinggalan dalam kemeriahan pawai.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed