oleh

Gadis Tomohon Nyaris Diperkosa di Garasi, Pria Manado Diamuk Massa

Tomohon, Fajarmanado.com — Ini tanda awas bagi para gadis. MA, gadis Kota Tomohon, Sulut dikabarkan nyaris diperkosa di garasi mobil sebuah rumah di jalan belakang Cool Supermarket Walian, Tomohon Selatan.

Gadis 20 tahun warga salahsatu Kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah ini, diseret paksa oleh tersangka berinisial PDP, pria 31 tahun penduduk Karombasan, Kota Manado, saat tengah berjalan sendirian di lorong belakang Coll Supermarket pada Kamis (30/5/2019) malam.

Di lorong yang tidak ada penerangan jalan itu, tangan korban tiba dicengkram dan ditarik paksa tersangka sambil mengancam akan dibunuh.

Baca Juga :  Siaga Jaga Stabilitas Keamanan, Brimob Maluku Gelar Pasukan

Korban pun tak berkutik. Tanpa berani mengeluarkan kata-kata, sambi gemetaran terpaksa ikut melangkah mengikuti ke mana arah tersangka.

Dengan mata gelayatan, akhirnya tersangka menggiring korban ke garasi mobil salah satu rumah, kemudian berusaha melancarkan aksinya di belakang mobil.

Menyadari hendak diperkosa, korban mencoba berontak sehingga pemilik rumah yang mendengar keributan tersebut keluar dan memeriksa keadaan.

Di belakang mobil, terlihat seorang pria sedang berupaya menggagahi korban.Sontak saja, ia berteriak.

Mendengat suara pemilik rumah, tersangka  melarikan diri kemudian dikejar massa. PDP tertangkap dan nyaris diamuk warga.

Baca Juga :  Brimob Maluku Kembali Hujani Jalan Protokol Ambon dengan Disinfektan

Untung saja, Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Bripka Yanny Watung tiba sesaat kemudian sehingga berhasil mencegah amukan massa dan mengamankan tersangka.

Tersangka pelaku dan korban kemudian  dimintai keterangan di Unit PPA Satreskrim Polres Tomohon. Korban menuturkan, dirinya diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan pelaku.

Sementara itu pelaku mengaku, hanya sempat meraba-raba korban dan aksinya terhenti karena dipergoki pemilik rumah. “Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” kata Bripka Yanny Watung.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

News Feed