Gubernur Olly Beribadah dengan Jemaat Bukit Zaitun Malalayang, Lakukan Ini

Manado, Fajarmanado.com — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey , SE beribadah dengan jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur, Kota Manado, Minggu (19/5/2019), pagi tadi.

Hadir bersama Ketua TP PKK Sulut, Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, selain merayakan bersama merayakan syukur HUT ke-5 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu, Olly juga meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja setempat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ollly mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jemaat.

“Kiranya dengan pertambahan usia pelayanan ini memotivasi segenap komponen Jemaat untuk memiliki semangat persatuan dalam pelayanan, serta tetap tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan,” katanya.

Gubernur Olly mengatakan, perayaan HUT merupakan momentum strategis untuk memantapkan tekad dan komitmen kepelayanan, termasuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali sejauhmana keberhasilan dan kekurangan yang dihadapi selang waktu perjalanan Jemaat, sehingga menjadi pengalaman dan pelajaran berharga untuk diperbaiki di masa mendatang.

Terkait peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja, ia menerangkan bahwa proses dan jalan yang akan ditempuh oleh Jemaat untuk membangun gedung gereja akan senantiasa diwarnai dengan berbagai dinamika tantangan  di setiap tahapannya.

“Namun dengan persatuan, lanjut dia, kebersamaan dan kerja keras yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, setiap tahapan dan proses pembangunannya pasti boleh diselesaikan.

Karena itu, gubernur berharap kiranya Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur akan senantiasa bersatupadu dan tetap terbingkai oleh kebersamaan, dalam setiap proses dan tahapan pembangunan yang akan dilaksanakan, sehingga dapat selesai sebagaimana mestinya.

Ibadah syukur HUT ke-5 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur dan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja teraebut turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMW GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur, Pdt. L.O. Polakitan-Kaligis dan para pejabat Pemprov Sulut.

Editor : Herly Umbas