oleh

Lumentut: Jadikan Perbedaan Politik Ajang Persaingan Untuk Kemajuan Bersama

Tomohon, Fajarmanado.com — Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Wenny Lumentut, SE berharap agar masyarakat menjadikan perbedaan politik menjadi ajang persaingan demi kemajuan kita bersama.

Lumentut yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut ini mengatakan hal tersebut ketika bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur, Rabu (13/03/2019) tadi malam.

Wenny Lumentut mengatakan, dirinya berniat untuk meluruskan apa yang menjadi senjata para oknum yang hanya mau menjatuhkan partai Gerindra dan calon calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung bersama partai koalisi pasangan Prabowo-Sandi.

“Partai Gerindra adalah Partai Nasional yang berasaskan Pancasila. Jadi diharapkan kepada masyarakat, lebih khususnya masyarakat kelurahan Kumelembuai, jangan terpancing dengan isu isu, yang justru tujuannya hanya untuk menghancurkan kerukunan kita,” tandas.

Baca Juga :  Cawali WL Berkengkrama dengan Laskas Muda Banteng Tomohon

Menurut dia, perbedaan dalam berpolitik adalah hal yang biasa, tapi jangan membuat politik sebagai ajang untuk saling memfitnah.

WL, sapaan akrab pria yang juga dikenal sebagai pengusaha cengkih ini selanjutnya mengungkapkan perbedaan politik yang juga dialaminya dengan Gubernur Olly Dondokambey SE.

Meski berlatar belakang partai yang berbeda dengan visi dan misi partai masing – masing, WL mengatakan, tidak menyurutkan kebersamaan dan kekompakan mereka berdua untuk mensejahterakan masyarakat Sulut.

Baca Juga :  PILKADA TOMOHON: Wenny Lumentut Lantik Tim Relawan SAS Pro CS-WL

Di saat yang sama WL juga memberikan bantuan kepada beberapa gereja di Kelurahan Kumelembuai.

”Yang saya lakukan saat ini bukan semata mata untuk mencari massa pendukung karena menjelang Pemilu, tapi saya dari dulu memang sudah terpanggil untuk menyumbang ke rumah Ibadah,” imbuhnya, WL yang memberikan bantuan sosial dana duka dalam beberapa bulan terakhir ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Caleg Partai Gerindra yang berdomisili di Kelurahan Kumelembuai, para toko masyarakat dan agama, Panwaslu, aparat Kepolisian serta massa dan simpatisan Partai Gerindra.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed