Safari Natal di Tenga, Tetty Paruntu Hadirkan Gilbert Lumoindong dan Serahkan Sertifikat Tanah

Tenga, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, mengawali safari Natal 2018 di Kecamatan Tenga, Kamis (13/12/2018).

Hebatnya, Safari Natal, yang di lapangan Olahraga Desa Tawaang tersebut Bupati Tetty Paruntu menghadirkan evanglish kharismatik, Pdt. Gilbert Lumoindong dan diwarnai penyerahan sertifikat tanah gratis.

Sertifikat tanah bagi keluarga kurang mampu tersebut diproses melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengajak kepada warga Minsel, terlebih kepada masyarakat Kecamatan Tenga untuk menyambut Natal dengan penuh sukacita iman, dan memaknai perayaan Natal yang sesungguhnya.

Sesuai dengan fakta kelahiran Yesus Kristus, dalam merayakan Natal jangan dengan pesta-pora, tapi dengan kesederhanaan, seperti yang diteladankan oleh Tuhan Yesus yang lahir ke dunia ini dengan kesederhanaan, lahir dikandang domba yang hina.

“Saya mengajak kita semua untuk memaknai perayaan Natal dengan sesungguhnya, kita semua adalah warga yang selalu bersyukur, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya selaku Bupati Mengucapkan Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru,,” kata CEP, sapaan familiar wanita cantik yang juga Ketua DPD I Golkar Sulut ini.

Dalam kesempatan tersebut, selain  membagikan Sertifikat Tanah kepada masyarakat Desa Tawaang, Bupati Tetty Paruntu juga memberikan bingkisan Natal kepada Tokoh Agama dan masyarakat setempat.

Terpantau hadir pada acara yang diawali laporan dari Camat Tenga Selvie Mandey tersebut, antara lain, unsur Forkopimda Minsel, para Kepala SKPD, para HukumTua, hamba-hamba Tuhan, serta warga Kecamatan Tenga.

Penulis: Ismail Arjuna