oleh

Wali Kota Eman Catat Perkawinan Bagi Pengky Wewengkang Dan Ladys Turang

Tomohon, Fajarmanado.com — Ladys Fransisca Turang, anggota DPRD Kota Tomohon mengakhiri masa lajangnya. Srikandi Partai Golkar ini dipersunting Gregorius James Pengky Wewengkang. Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak bertindak sebagai petugas pencatat akad nikah.

Pencatatan Perkawinan Pengky-Ladys dirangkaikan dengan ibadah pemberkatan nikah di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Kota Tomohon, Sabtu (1/9/2018) siang.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya saya mengucapkan selamat bersyukur kepada ke dua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus. Semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal,” kata Wali Kota Eman.

Baca Juga :  Mangundap Sebut Cacat Formil, Memukul UMKM Tomohon

Kepada keluarga yang baru, Keluarga Wewengkang-Turang, Eman berpesan agar saling menghormati. Sebagai suami, hormatilah dan hargailah istri demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami.

“Jadilah keluarga teladan di tengah jemaat dan masyarakat dan peliharalah keutuhan keluarga dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan,” pintanya.

“Syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus Pengky dan Ladys telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus, ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua di pertemukan,” sambung dia.

Baca Juga :  Mangundap Sebut Cacat Formil, Memukul UMKM Tomohon

Oleh karena itu, Eman kembali mengatakab, atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk Pengky dan Ladys.

Tampak hadir, anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, unsur Forkopimda Sulut serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed