Hadirkan Shaun Haris dan Firman Utina, AIA Gelar Sepak Bola Untuk Negeri di Stadion Klabat

Manado, Fajarmanado.com — Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, akan menggelar Coaching Clinic “Sepak Bola untuk Negeri” di Stadion Klabat Manado, Rabu (8/8/2018).

Shaun Haris, Global Coaching Team Tottenham Hotspur dan Firman Utina, Legenda Sepak Bola Indonesia dijadwalkan akan hadir untuk memberikan coaching clinic kepada pesepakbola perutusan klub-klub sepak bola di Kota Manado mulai pukul 14 Wita sampai pukul 16.00 Wita.

Di kesempatan yang sama, AIA juga akan juga  menyerahkan bagian dari donasi 10.000 bola untuk Indonesia ke sekolah sepak bola di Manado.

Acara Sekolah Sepak Bola AIA Finance ini telah dilaunching pada Maret 2018. Ketika digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, 25 Maret lalu, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Vito Dwi Putranto, Humas Bening Comunication, mengatakan, kegiatan “Sepak Bola untuk Negeri” ini merupakan bagian dari komitmen AIA dalam membantu masyarakat agar hidup lebih baik, terutama di Indonesia.

“AIA menyadarai partisipasi dalam olahraga memainkan peran penting dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia sehingga kami mengadakan acara ini,” ujarnya.

“Pada acara ini, kami menghadirkan Shaun Haris, Global Coaching Team Tottenham Hotspur dan Firman Utina, Legenda Sepak Bola Indonesia, selain beberapa mantan dan pesepakbola Sulut,” katanya.

Upaya mendatangkan pesepakbola ternama dalam coaching clinic ini, katanya, tak lain untuk memotivasi dan membakar semangat olah raga sepak bola dari anak-anak di Manado.

“Kami juga akan membagikan bola sebagai bagian dari komitmen AIA untuk mendonasikan total 10 ribu bola di Indonesia setiap melaksanakan acara Sepak Bola Untuk Negeri,” jelas Putranto.

Penulis: Herly Umbas