oleh

Astaga..! Diduga Gara-Gara Lem Eha Bond, Remaja Ini Gantung Diri

Tondano, Fajarmanado.com – Ini patut diwaspadai orang tua dan dihindari anak muda. Diduga gara-gara sudah ketergantungan menghidup aroma lem Eha Bond, CW alias Christ, remaja berusia 17 tahun ini nekad gantung diri di ruang tamu.

Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri ini terjadi di rumah Keluarga W-Pinangkaan, Kelurahan Watulambot, Lingkungan 1, Kecamatan Tondano Barat, Minahasa. Christ ditemukan oleh kakak kandungnya, Yuli W pada sekitar pukul 07.30 Wita, Selasa (21/11/2017) pagi tadi.

Pagi itu, Yuli mendatangi rumah orang tua mereka, yang hanya dihuni sendirian Christ, adiknya. Juli bermaksud hendak mengantarkan makanan. Ketikamembuka pintu rumah, Juli terkejut melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di ruang tamu dengan menggunakan kain yang diikat pada bagian leher. “Saat ditemukan, adik saya itu  sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Yuli.

Kapolres Minahasa melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diperkirakan melakukan gantung diri pada malam hari.

“Korban tinggal sendirian di dalam rumah orang tuanya dan sering diawasi oleh kakaknya,” jelasnya.

Sesuai keterangan Yuli, kata Rohendi, belakangan ini korban dalam pengawasannya,  karena disinyalir sering menghisap lem eha bond dan sudah dalam tahap ketergantungan.

“Atas pemintaan keluarga, pada diri korban tidak dilakukan otopsi dengan alasan meninggalnya korban karena murni gantung diri dan belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” ujar Kasubbag Humas.

Penulis : Fiser Wakulu

Editor    : Herly Umbas

News Feed