Tomohon Kian Berkembang, SAS: Ini Adalah Hasil Bersama

Tomohon, Fajarmanado.com – Kota Tomohon terus mengalami kemajuan, perkembangan dan peningkatan pembangunan di semua sektor dari waktu ke waktu.

“Ini adalah hasil dari semangat juang dan pengabdian yang sungguh nampak terlihat melalui kerja keras, cerdas, dan kerja tuntas dari kita semua,” kata Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

SAS menegaskan hal tersebut saat membuka Rapat Paripurna DPRD Tomohon dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2017 di Ruang Rapat Gedung DPRD Tomohon, Kamis (04/05/2017).

“Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang dengan kesatuan bersama dan terpadu ingin mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” tambah SAS.

Pelaksanaan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon, dan saat ini telah menutup masa persidangan pertama dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dewan, dan selamat memasuki masa persidangan ke dua di tahun 2017,” ujarnya.

SAS berharap sekiranya eksekutif dan legislatif tetap memiliki semangat yang baru dengan motivasi yang tinggi diserta hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen bersama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Ini semua tak lain bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara terutama bagi kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon,” tegasnya.

Dirinya juga berpesan agar bisa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan.

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Ir Miky Junita Wenur bersama wakil ketua Carrol Senduk SH dan Youddy Moningka SIP. Selain para anggota dewan, juga  dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Jaksa fungsional intelejen Deri Rachman mewakili Kajari Tomohon, mewakili Kapolres Tomohon AKP Kilion Landangkasiang, serta jajaran Pemkot Tomohon.

(prokla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *