Masengie: Mitra Berkembang Pesat Dibawa Kepemimpinan James Sumendap

Ratahan, Fajarmanado.com – Perkembangan daerah yang pesat dibawah kepemimpinan Bupati James Sumemdap SH mendapat apresiasi dari anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara, Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

“Salut dengan Bupati Mitra. Penilaian Saya, Mitra tergolong Daerah yang pesat pembangunannya, terlebih infrastrukturnya yang perkembangannya sangat luar biasa,” puji Salah satu Anggota Legislatif Dapil Minsel-Mitra, Drs. Eddison Masengie, ME yang melaksanakan urusan dinas dalam rangka kegiatan reses di Mitra, Selasa (2/5/2017).

Menerutnya, perkembangan Mitra menandakan bahwa kinerja Pemerintah setempat sangat baik dan cukup tanggap terkait aspek penyediaan sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan vital masyarakat Mitra sendiri. Disamping itu menurut anggota Deprov Fraksi Golkar ini, selain meningkatnya infrastruktur, Mitra juga berhasil keluar dari opini disclaimer.

“Sekarang Mitra sudah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Hal ini tentunya aspek akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, telah dilaksanakan sebagaimana mestinya,” katanya diiyakan rekannya sesama anggota Deprov, Boy Tumiwa.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra, Ir Farry Liwe, M.Sc yang menerima langsung kedatangan Anggota Deprov ini, menyampaikan aspirasi mewakili masyarakat Mitra, agar pihak Deprov khususnya anggota legislatif Dapil Minsel-Mitra dapat memperhatikan lanjutan pekerjaan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Tentunya Saya berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang sangat intens memperhatikan Daerah Mitra,” ujar Liwe.

(geri)