Tomohon Terima Penghargaan JKN Award Terbaik Se Sulawesi Utara

Fajarmanado.com – Goresan tinta Emas kembali di torehkan Walikota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak  bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Pasangan yang dikenal dengan JFE-SAS ini kembali menerima Piagam penghargaan sebagai JKN Award I Terbaik Se Sulawesi Utara bertempat di Ruang C J Raintung Kantor Gubernur Sulut, Jumat (23/12).

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE sesaat setelah selesai penandatanganan perjanjian kerjasama integrasi Jamkesda ke JKN–KIS se-Provinsi Sulawesi Utara.

Saat menerima Piagam Wawali mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti pengakuan Pemerintah Pusat atas prestasi yang dicapai dalam pelayanan kesehatan kepada  masyarakat Kota Tomohon.

Penghargaan dari BPJS Kesehatan kepada Kota Tomohon adalah sebagai salah satu Kabupaten/Kota terbaik JKN Award Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2016.

Penghargaan ini juga di tandatangani langsung oleh Dirut BPJS kesehatan Prof Dr Fachmi Idris M kes.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh kepala divisi regional X BPJS kesehatan Dr I Made Puja Yasa AAK bersama unsur jajaran BPJS se Provinsi Sulut.

(prokla)