oleh

Presiden Jokowi berkunjung ke Minut

Fajarmanado.com — Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo  bersama rombongan tadi siang (18/10) bekunjung ke Kabupaten Minahasa Utara.

Presiden dan Ibu Negara disambut oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan di Pendopo Kantor Bupati. Dalam kunjungannya Presiden menyerahkan secara simbolis 1000 sertifikat tanah untuk warga masyarakat Minahasa Utara.

Kebijakan ini dicanangkan Presiden  dalam upaya untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Presiden mengarisbawahi bahwa sertifikat tanah itu perlu untuk bukti kepemilikan, karena ada sebagian yang sudah bertahun-tahun tidak memiliki sertifikat kepemilikan tanah mereka.

Untuk itu pada beberapa waktu yang lalu Presiden menugaskan Menteri ATR untuk segera menerbitkan sertifikat kepemilikan kepada yang berhak, untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga dengan penyerahan sertifikat ini diharapkan ekonomi masyarakat dapat bertumbuh dan memanfaatkan lahannya. Turut hadir mendampingi Presiden dan Ibu Negara, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Bella Safira

(van)

News Feed