Bitung Gelar Kegiatan HUT GMIM Bersinode Ke-82

Jadwal Kegiatan HUT GMIM Bersinode Ke-82

Bitung, Fajarmanado,com-Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri selaku Ketua Harian Panitia HUT GMIM Bersinode ke-82 mengajak agar masyarakat GMIM untuk berpartisipasi dalam kegiatan dan lomba-lomba yang akan diselenggarakan mulai tanggal 23 September ini. Mantiri juga mengharapkan agar para peserta yang akan ikut mengambil bagian dalam perlombaan ini untuk mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan mengenai aturan dan juga waktu yang sudah ditentukan, agar supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Mantiri juga selaku Pemerintah Kota Bitung memohon maaf jika terjadi gangguan lau lintas dan kemacetan pada acara puncak HUT GMIM bersinode nanti akan digelar pawai yang akan mengambil start dari Stadion Duasudara dan Finish di Rumah Dinas Wakil Walikota.

Adapun beberapa kegiatan lainnya yakni Lomba Busana Gereja Pemuda, Gerak dan Lagu Anak Sekolah Minggu, Paduan Suara Campuran Pelayan Khusus dan Lomba Kreatif Remaja yang pelaksanaannya sudah terjadwal. Berikut lampiran jadwal kegiatan HUT GMIM Bersinode ke – 82;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *