oleh

Unggul dikelurahan Wawali Pasan, Kawenas Apresiasi Pendukung OD-SK

RATAHAN,FAJARMANADO.com  – Ketua Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kelurahan Wawali Pasan Steven Kawenas (Steka) menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinginya kepada seluruh pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Olly Dondokambey SE-Drs Steven Kandow yang ada di kelurahan wawali Pasan.

Kawenas menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Ranting, Anak Ranting, kader partai, simpatisan, relawan independen pendukung, beserta pengurus partai pengusung OD-SK, yakni PAN dan Nasdem, yang telah berjuang bersama, untuk kemenangan OD-SK, sebagai gubernur dan wakil gubernur.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita sekalian,” kata Kawenas.

Diketahui, melalui data penghitungan suara Desk Pemkab Mitra, pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK), unggul atas pasangan Maya Rumantir dan Gleny Kairupan (Maya-Gleny), serta pasangan Benny Mamoto dan David Bobihoe (BeDa), pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Sulut periode 2015-2020, Rabu (9/12/2015) lalu.

Dari hasil penghitungan suara sementara Desk Pemkab Mitra, pasangan OD-SK unggul dengan 72 persen , sedangkan Maya-Gleny 9,49 persen dan pasangan BeDa 19,73 persen.

(DidiGara)

News Feed