The Gunners Dihajar Tiga Gol Tanpa Balas oleh Sheffield Wednesday

FAJARMANADO.com—Hasil mengejutkan dipetik Arsenal di Piala Liga. The Guners dihajar 0-3 oleh klub Championship, Shieffield Wednesday di babak empat Piala Liga di Hillsborough, Rabu dinihari, 28 Oktober 2015.
Arsenal disinyalir tidak terlalu memprioritaskan ajang ini sehingga manajer Arsenal Arsene Wenger melakukan perombakan skuad. Namun tidak ada yang menduga jika Arsenal bakal kalah tiga gol tanpa balas.
Gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech kebobolan pertama kali pada menit 27 lewat aksi Ross Wallace. Pada menit 40, tuan rumah menggandakan keunggulan melalui gol Lucas Joao.

Diharapkan bangkit di babak kedua, Arsenal justru kembali kebobolan di awal paruh kedua. Tepatnya pada menit 51, Sam Hutchinson mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Sheffield unggul 3-0.
Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-0 untuk keunggulan Sheffield bertahan hingga laga usai. Arsenal yang sejauh ini perkasa di Premier League ini pun dipastikan tersingkir di Piala Liga.
Susunan Pemain:
Sheffield Wednesday: Joe Wildsmith, Glenn Loovens, Tom Lees, Jack Hunt, Daniel Pudil, Sam Hutchinson (McGugan 80′), Jeremy Helan, Kieran Lee, Ross Wallace, Barry Bannan (Jose Semedo 7), 5’Lucas João (Nuhiu 85′)
Arsenal: Petr Cech, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Calum Chambers, Alex Oxlade-Chamberlain (Theo Walcott 5′, Ismael Bennacer 19′), Mathieu Flamini, Joel Campbell, Alex Iwobi, Glen Kamara (Krystian Bielik 60′), Olivier Giroud (vid/red)mu-juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *